Klise Rekayasa Ketua KPK Abraham Samad Dan Model Adiwarna

aBentuk Rekayasa Ketua KPK Abraham Samad Bersama Model Molek

Beredar fotograf rekayasa jagoan KPK Abraham Samad dengan wanita jelita Putri Indonesia 2014 Elvira seperti nan dilansir di situs forum kaskus nang telah dipastikan oleh Satuan kerja ahli KPK bahwa cetakan foto itu buatan alias penerapan. Penasaran sambil gambarnya? empunya bisa resep dibawah ini:

Bila dilihat sejurus foto ini seperti asli, namun bentuk ini yakni foto akhir editan kapita yang jangan-jangan sedang iseng-iseng meng edit-edit foto? atau memang insan yang adil disuruh demi iseng??? mempertimbangkan sedang aktif pemberitaan di media melanggar kasus perkiraan gendut seorang calon kapolri yang finis dijadikan terlintas oleh KPK.

Kemungkinan utama hasil editan foto tersebut diambil melalui gambar ini dan disamar-samarkan:

Bahkan dalam forum kaskus tersebut seseorang berkomentar “yg ngedit mantep bener, sampe halus tidak ada potongan2 sambungan” sungguh bisa web site (this site) disimpulkan bahwa yang membuat bentuk rekayasa ini adalah sesorang yang lurus ahli pada mengedit suatu gambar serta bukan balasan buatan abai, beberapa penganut forum kaskus juga mengirimkan komentar “itu edit CS3 nya kipsiau buat nggabungin pict kepada frame rupanya. kalo kuasa ditrack sih harusnya hanya bagian bentuk doang tiada frame pelengkap itu”.

karena ada kendati yang memberikan masukan… kalau-kalau pembuatnya yakni orang nang sama membangkitkan foto ini:

Pakar Telematika Roy Suryo juga mengatakan, butuh kira-kira untuk memafhumkan kebenaran dari foto itu. Sebab, dilengkapi banyak implementasi yang mengharuskan rekayasa terhadap foto. Impresi Menteri Pemudi dan Latihan jasmani (Menpora) di Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II ini belum becus menyimpulkan kemurnian foto tersebut. Sebab, menurutnya banyak afair serupa dimana terjadi lebih dahulu. “Dahulu-dahulu sekadar juga demikian. Sehingga mesti waktu mendapatkannya, apakah betul benar betul atau sekedar rekayasa, ” ujar Roy kepada Okezone di Jakarta.

Advertisements